Hebron – Sahabat Palestina Memanggil+-

Bentrokan meletus pada Rabu malam (26/8/2020), antara warga Palestina dengan pasukan pendudukan penjajah Israel di daerah Bab al-Zawiya, di pusat kota Hebron, di wilayah selatan Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa bentrokan terjadi antara warga Palestina dengan pasukan pendudukan penjajah Israel yang ditempatkan di pos pemeriksaan militer di pintu masuk Jalan Al-Shuhada di pusat kota.

Sumber-sumber ini menyatakan bahwa pasukan pendudukan penjajah Israel menutup pos pemeriksaan dan mencegah warga Palestina menyeberang dan mencapai rumah mereka di daerah tersebut.

Sebelumnya, pada Rabu malam, seorang pemuda Palestina terluka oleh peluru yang ditembakkan pasukan pendudukan penjajah Israel di dekat tembok apartheid dekat pos pemeriksaan militer Israel Barta’a, yang terletak di tanah warga Palestina di barat daya Jenin.

Sumber-sumber lokal menyatakan bahwa pemuda Palestina bernama Mamun Hamid Salim Qalweh (27 tahun) dari desa Al-Jadida, barat daya Jenin, ditembak di kaki oleh pasukan pendudukan penjajah Israel, di dekat pos pemeriksaan militer, dan dipindahkan ke Rumah Sakit Jenin.

(sumber : info palestina)

Bagikan