Tangerang – Sahabat Palestina Memanggil +-

Alhamdulillah siang ini (28/4) SPM Peduli Ummat dapat Memberikan Bantuan APD, Minuman Kesehatan dan Makanan  di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Tangerang dan di beberapa Rumah Sakit lainnya serta sebuah Puskesmas di Kota Tangerang.

Tujuan kedatangan tim SPM adalah untuk menyampaikan amanah dari masyarakat Indonesia dan memberi semangat kepada Paramedis RSUD Kabupaten Tangerang yang tengah berjuang mengobati penderita COVID 19 atau yang dikenal Virus Corona.

Hadir dalam memberikan bantuan Salim Asoba, SE dan beberapa relawan yang mewakili SPM Peduli Ummat dan meyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat buat para medis dan semoga selalu dalam keadaan sehat.

Sementara itu dari RSUD Kabupaten Tangerang yang diwakili dr. Rifki, selaku ketua posko bantuan covid 19, dalam sambutannya beliau bersyukur dan berterima kasih pada SPM yang telah memberikan bantuan dan ini menunjukkan bahwa RSUD tidak sendirian tapi dibantu bersama masyarakat dalam menghadapi Covid 19.

Kemudian setelah dari RSUD Kabupaten Tangerang tim SPM melanjutkan perjalanannya menuju Rumah Sakit Sari Asih untuk menyampaikan amanah Baju APD yang diwakilkan Bapak Fadil dan langsung diterima oleh Ibu Fisqia yang mewakili RS. Sari Asih Karawaci, dan menyampaikan terima kasih kepada tim SPM atas bantuannya.

Selanjutnya Tim SPM bergerak ke RS Sitanala Kota Tangerang untuk memberikan bantuan baju APD juga, yang mana beberapa pekan yang lalu tim juga sudah datang kerumah sakit tersebut, dan kali ini tim SPM langsung di sambut dr. Patrick dengan rasa senang dan beliau berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini.

Terakhir tim SPM mendatangi Puskesmas Larangan Utama juga dalam rangka menyampaikan amanah memberikan bantuan baju APD untuk puskesmas, dimana baju APD tersebut sangat membantu tim medis di puskesmas. Kali ini tim SPM diwakilkan oleh Bapak Manaf dan diterima dr. Aini yang mewakili pihak puskesmas dan berterima kasih atas bantuan yang disampaikan itu.

Kami sampaikan banyak terima kasih kepada para donatur SPM yang telah peduli dan berbagi  untuk saudara kita yang membutuhkan, semoga ini semua tercatat sebagai Amal sholeh untuk kita semuanya.. Aamiiin

Bagikan