Yordania , Sahabat Palestina Memanggil–  Presiden Sahabat Palestina Memanggil (SPM), Amrozi M Rais, Lc bersama Grup Musik Sabyan Gambus  Menyambangi  Pengungsi  Palestina di Jordan

Ditengah misi Kemanusiaan, Presiden SPM dan team di sambut hangat oleh Kedutaan Besar Indonesia untuk  Jordan di kantornya, Jumat (16/08/2019)

Presiden Sahabat Palestina (SPM) , Amrozi M Rais, Lc mengatakan,  “Misi Kemanusiaan ini yang ke sekian kali SPM lakukan  bersama  Artis ibu Kota  langsung ke titik pengungsian” , katanya

Saat ini, kita akan menggelar Konser Kemanusian Untuk Palestina yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar (KEDUBES) Jordan bersama Sabyan Gambus  dan Qupro,  Insya Allah Setelah itu hari Ahad kita langsung ke lokasi pengungsi Palestina untuk memberikan Bantuan dari Para Donatur di Indonesia, Lanjut Presiden SPM.

“ Kita tidak bisa diam Berpangku Tangan saja melihat kondisi mereka saat ini, harus ada upaya dari Masyarakat Indonesia untuk Meringankan Beban yang dialami warga palestina , mereka terpaksa meninggalkan Kampung halaman akibat penjajahan yang di lakukan oleh Zionis Israel sampai detik ini”, Sambungnya.

Disisi lain , Nisa Sabyan mengungkapkan pertama kalinya ke Jordan dalam Misi Kemanusiaan bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM)

“ iya , Sabyan pertama kalinya Konser dan berkunjung  di Jordan dan InsyaAllah Sabyan Berada disini selama 5 hari’’ kata Nisa saat di wawancara Team SPM.

Selain Konser ,  Sabyan Dan SPM akan Menyalurkan bantuan  untuk Warga Palestina yang berada di Jordan, Selain itu Nissa juga akan Merayakan HUR RI Ke 74 di sini. (SPM)

Bagikan