Al-Quds – Sahabat Palestina Memanggil+-
Pasukan pendudukan Israel hari ini, Selasa, menangkap Al-Murabita Khadija Khweis yang menjaga Al-Aqsha dari Jalan Mujahidin di Bab Al-Asbat di Kota Tua Al-Quds yang diduduki.

Saksi mata mengatakan, “Unsur-unsur intelijen pendudukan menangkap Khadijah Khweis yang ditempatkan saat dia sedang duduk di jalan Mujahidin di Bab Al-Asbat.”

Para saksi mata menambahkan bahwa pasukan penjajah menangkap Khweiss dan membawanya ke kantor polisi Al-Qashleh di Kota Tua Al-Quds yang diduduki.

Intelijen pendudukan telah memberikan keputusan kepada Khweis mengusirnya dari Masjid Al-Aqsha selama seminggu pada awal bulan lalu, dan mematuhi keputusan tersebut, dan tidak memasuki masjid.

Al-Murabita Khadijah ditangkap beberapa kali, dan dia dideportasi dari Masjid Al-Aqsa selama beberapa tahun.

Dalam konteks ini, pengadilan pendudukan memperpanjang – hari ini – penahanan pemuda, Muhannad Abu Asab, dari desa Al-Isawiya hingga besok, Rabu.

Beberapa saat ditahan, malam ini, Selasa, otoritas penjajah membebaskan wanita Al-Quds, Khadija Khweis, beberapa jam setelah penangkapannya, dan memberinya keputusan untuk melarang dia dari Masjid Al-Aqsha selama 6 bulan.

Pasukan pendudukan Israel menangkap, sore ini, Selasa, Khuwais yang ditempatkan dari Jalan Mujahidin di Bab Al-Asbat di Kota Tua Al-Quds.

Saksi mata mengatakan, unsur-unsur intelijen pendudukan Israel menangkap Khadijah Khweis yang ditempatkan saat dia sedang duduk di jalan Mujahidin di Bab Al-Asbat.

Saksi mata menambahkan bahwa pasukan menangkap Khweiss dan membawanya ke kantor polisi Al-Qashleh di Kota Tua Al-Quds.

Intelijen pendudukan telah memberikan keputusan kepada Khweis untuk mengusirnya dari Masjid Al-Aqsha selama seminggu pada awal bulan lalu. Khadijah mematuhi keputusan tersebut, dan tidak memasuki masjid.

Al-Murabita Khadijah ditangkap beberapa kali, dan dia dideportasi dari Masjid Al-Aqsa selama beberapa tahun.

(sumber/pip)

 

Bagikan