Gaza – Sahabat Palestina Memanggil+-

Kementerian kesehatan di Gaza merilis informasi satu pasien baru positif corona di Gaza, yang menambah jumlah positif corona menjadi 13 kasus.

Dalam keterangan tertulis, kementerian kesehatan menyatakan, satu pasien baru berada dalam karantina kesehatan, dengan kondisi kesehatan stabil.

Dengan kasus baru ini, jumlah terinfeksi corona di Gaza mencapai 13 kasus, termasuk 6 kasus yang sembuh, seperti dilansir kementrian kesehatan.

Beberapa waktu sebelumnya, wakil kementerian kesehatan Dr. Yusuf Abu Rish saat wawancara dengan TV Al-Aqsha menyatakan, kementerian tengah memeriksa sekitar 2000 suspek corona, dan menegaskan kehabisan alat pemeriksaan.

Pihak kementerian mendapat sejumlah komitmen terkait penyediaan alat pemeriksaan.

Dengan kasus baru ini, maka jumlah pasien positif corona di seluruh wilayah Palestina pada hari senin (6/4) mencapai 254, di samping satu pasien usia lanjut yang meninggal.

Data terbaru hari Selasa ini, menurut dirjen urusan penanganan dini kementerian kesehatan di Ramallah, Kamal Syakhra bertambah 6 pasien baru positif corona di Tepi Barat, sehingga jumlah kasus di seluruh Palestina mencapai 260 kasus.

(sumber : info palestina)

Bagikan