Tangerang, Sahabat Palestina Memanggil,

Sebuah program Dongeng Inspirasi Sahabat Palestina(DISaPa) digelar di SDIT Robbaniyyah Cisoka Kab Tangerang pada tgl 19 September 2019.

Program ini betujuan untuk menanamkan kepedulian pada anak anak akan nasib saudaranya yang terjajah di Palestina. Dalam acara ini menghadirkan kak Oki Mr Pret dari Depok untuk mengedukasi anak anak melalui dongeng tentang perjuangan hidup masyarakat Palestina yang menginspirasi.

Kak Oki Mr Pret in action

Begitu antusiasnya anak anak SDIT Robbaniyyah hingga mereka menunjukan empati yang mendalam bahkan banyak diantara mereka yang tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan tayangan film dokumenter tentang kondisi masyarakat Palestina, juga saat kak oki memanjatkan doa bersama untuk keselamatan dan kebebasan rakyat Palestina dari penjajahan yang mereka alami selama ini.

Rasa empati itu ditunjukkan dengan memberikan infaq terbaik mereka demi meringankan beban rakyat Palestina yang sedang mengalami penderitaan hidup.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tertib. Terimakasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada pihak yayasan, Kepala Sekolah dan dewan guru serta walimurid SDIT Robbaniyyah atas terselenggaranya acara ini.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan keluasan rizqi serta pahala yang setinggi tingginya atas kontribusinya dalam urusan kemanusiaan di Palestina.

Bagikan