Ramallah – Sahabat Palestina Memanggil +-+-
Seorang pemuda Palestina terluka ditembak oleh pasukan pendudukan Israel, Ahad (9/1/2022) malam, di dekat desa Kharbatha al-Misbah, sebelah barat Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa seorang pemuda Palestina ditembak di dadanya oleh pasukan pendudukan Israel saat berada di dekat jembatan desa.

Pada Ahad malam hari, para pemuda Palestina melemparkan bom molotov ke sebuah bus pemukim pendatang Israel di jalan permukiman Gush Etzion.

Media Israel melaporkan bahwa pemuda Palestina melemparkan 4 bom molotov ke sebuah bus pemukim pendatang Israel, yang sedang berjalan di jalan “Gush Etzion”, tetapi tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Di pusat-pusat permukiman Israel di Tepi Barat dan al-Quds yang diduduki penjajah Israel, terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah serangan pelemparan batu yang dilakukan para pemuda Palestina terhadap kendaraan-kendaraan pemukim pendatang, bertepatan dengan operasi komando yang dilakukan oleh para pemuda Palestina. (sumber/pip)

 

Bagikan