Ramallah – Pusat Informasi Palestina +-+-
Pasukan pendudukan penjajah Israel pada Ahad (5/9/2021) malam menangkap dua bocah Palestina di dekat pintu masuk kamp pengungsi Palestina al-Jalazun, utara Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap dua anak, Rayan Raed Dalash dan Walid Wael Hemeidat (13 tahun), di pintu masuk kamp pengungsi Palestina al-Jalazun, utara Ramallah.

Sehari sebelumnya, pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap tiga pemuda Palestina di dekat kamp pengungsi tersebut dan mengejar yang lain sebagai upaya untuk menangkap mereka.

Menurut statistik; jumlah tawanan dan tahanan Palestina di dalam penjara pendudukan Israel hingga 30 Juni 2021 mencapai sekitar (4850) orang, termasuk (41) tawanan wanita, 225 anak-anak, dan 540 tahanan administrasi (tanpa dakwaan dan proses hukum).

Jumlah kasus penangkapan selama bulan Juni 2021 mencapai sekitar (615) orang, termasuk (92) anak-anak dan (24) perempuan. Sedangkan jumlah perintah penahanan administratif mencapai (100) kasus, di antaranya (65) perintah penahanan baru dan (35) perintah perpanjangan penahanan.

(sumber/pip)

 

Bagikan