Bethlehem – Sahabat Palestina Memanggil+-
Para pemukim pendatang Yahudi dari permukiman ilegal Yahudi di Beit Ayin, yang terletak di kompleks permukiman “Gush Etzion”, menyerang kendaraan-kendaraan warga Palestina dan melemparkan batu ke arah mereka di dekat desa Al-Jab’a, barat daya Betlehem, di wilayah selatan Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Ketua Dewan Desa Al-Jab’a, Dhiab Mashaela, mengatakan bahwa para pemukim pendatang Yahudi terus melempari batu kendaraan warga di dekat daerah “Jamjoom” antara Nahalin dan desa Al-Jab’a, yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan warga. Mulai memecahkan kaca mobil hingga merusak lampu kendaraan.

Para pemukim Yahudi secara berkelanjutan melakukan serangan di lokasi terpisah di Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Pasukan Penjajah Israel telah mendirikan sekitar 503 koloni permukiman, 474 di antaranya berada di Tepi Barat dan 29 di al-Quds, di atas tanah seluas lebih dari 46% dari total luas wilayah Tepi Barat, yang ditempati sekitar 800.000 pemukim pendatang Yahudi. Hampir setiap hari menyerang menyerang warga Palestina. (sumber : info palestina)

Bagikan