SPM – Sahabat Palestina Memanggil (SPM) yang diwakili pembinanya Amrozi M. Rais, Lc. bekerjasama dengan Qupro menggandeng SMA Islam Al Azhar 14 Semarang mengadakan Konser Kemanusiaan dengan judul “Satukan Hati Selamatkan Palestina”.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (10/3) ini digelar di SMA Islam Al-Azhar 14 yang beralamat di Jl. Klentengsari No.01, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Konser yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang sedang terpuruk dari segala sisi termasuk pendidikan. Meski demikian pendidikan disana harus terus berlangsung dengan segala keterbatasannya.

Para siswa dan guru tampak antusias mengikuti acara yang dimeriahkan dengan kehadiran Melly Goeslaw. Artis penyanyi yang saat ini mulai intens peduli dan ikut aktif berpartisipasi dalam setiap aktivitas kemanusiaan untuk Palestina.

Sunduq diisi oleh para siswa dan guru, mereka memberikan donasi baik secara personal maupun dikumpulkan per-kelas oleh para siswa.

Konser kepedulian Palestina di adakan di sekolah menjadi jadi salah satu pelajaran penting bagi para siswa untuk menumbuhkan kepedulian pada sesama dan berperan aktif di dalamnya.

 

Bagikan