Al-Quds – Sahabat Palestina Memanggil+-
Seorang warga Palestina di al-Quds semalam, Selasa (17/12/2019), ditembak pasukan penjajah Israel dan terluka di daerah Beit Jala dekat terowongan al-Quds dan ditangkap oleh pasukan penjajah Israel.

Bulan Sabit Merah Palestina dalam keterangan yang dirilis Selasa malam mengatakan bahwa mereka telah menerima laporan jika seorang warga Palestina ditembak pasukan penjajah Israel dan terluka di daerah terowongan al-Quds.

Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan bahwa dua ambulans segera menuju ke lokasi kejadian, akan tetapi tentara pendudukan penjajah Israel mencegah paramedis ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada korban yang terluka.

Sementara itu, sumber-sumber lokal di al-Quds melaporkan bahwa pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap korban yang terluka, dan memindahkannya dari lokasi kejadian ke lokasi yang belum diketahui.

Sebelumnya, pihak penjajah Israel juga telah menangkap 5 anak perempuan dan seorang pemuda dari sekitar Masjid Al-Aqsha.

Menurut para saksi mata, pasukan penjajah Israel menarget para gadis dan pemuda selama mereka berada dan melaksanakan sholat dzuhur pada Selasa siang di sekitar Bab ar-Rahmah di al-Quds. Kemudian menangkap mereka dan membawanya ke kantor polisi Israel di Gerbang Asbat.

(sumber : info palestina)

Bagikan