Al-Quds – Sahabat Palestina Memanggil +-+-
Hari Senin (3/1/2022), pasukan pendudukan Israel menangkap sejumlah warga al-Quds, menyerahkan surat panggilan kepada yang lain untuk menjalani interogasi dan pemeriksaan di markas intelijen, dan menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara.

Sumber-sumber al-Quds melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Al-Ram, sebelah utara al-Quds dan menangkap 4 pemuda dari kota itu, setelah mengepung sebuah bangunan perumahan di dekat Dar Al-Iftaa di kota itu.

Pasukan pendudukan Israel menyerahkan surat panggilan kepada sejumlah pemuda dari kota Al-Isawiya, timur laut al-Quds, untuk menjalani interogasi dan pemeriksaan di salah satu markas intelijen Israel di jalan Shalahuddin.

Dalam konteks terkait, pengadilan Israel mengeluarkan hukuman penjara 9 bulan terhadap warga al-Quds, Barakat Al-Zaatari, dari kampung Wadi Al-Jauz.

Pendudukan Israel memperpanjang penahanan pemuda al-Quds, Khattab Al-Sharbati, sampai hari Kamis depan, setelah dia ditangkap Senin pagi dari rumahnya.

Lembaga-lembaga yang konsen pada tawanan menyatakan bahwa tingkat penangkapan tertinggi pada tahun 2021 tercatat di al-Quds dan sekitarnya, mencapai 2.784 penangkapan, termasuk 750 anak di bawah umur dan 120 wanita.

(sumber/pip)

 

Bagikan