Ramallah – Sahabat Palestina Memanggil+-
Pada Rabu malam, pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap empat warga Palestina, termasuk dua orang anak, di wilayah Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Menurut sumber setempat, pasukan penjajah Israel menangkap dua orang bocah bersaudara dari Bir Ernah di kota Beit Jala, sebelah barat Betlehem, wilayah selatan Tepi Barat.

Disebutkan bahwa kedua bocah bersaudara yang menjadi korban penangkapan adalah Mansur dan Muntasir Saleh Faraj. Keduanya berusia 12 dan 13 tahun. Keduanya ditangkap setelah pasukan penjajah Israel menggerebek dan menggeledah rumah ayah mereka.

Dalam konteks yang sama, pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap pemuda Palestina Abdullah Harbawi dari kampung Al-Saadia di Kota Tua.

Menurut sumber, bentrokan meletus pada jam-jam malam antara pemuda Palestina dan pasukan pendudukan penjajah israel di dekat kamp pengungsi Aqabat Jabr di Jericho.

Masih di hari Rabu malam, pasukan pendudukan penjajah Israel juga menangkap seorang pemuda dari al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Menurut sumber-sumber lokal, pasukan pendudukan penjajah Israel menangkap seorang pemuda bernama Muhammad Abu Farha, dari rumahnya, di kampung Bab Hatta, di Kota Tua.

(sumber : info palestina)

Bagikan