Salfit – Sahabat Palestina Memanggil+-
Para pemukim Israel Brochene melakukan penggalian tanah dua kota Burqin dan Kafr Al-Dik, sebelah barat Salfit, di bawah perlindungan pasukan Zionis. Mereka mengambil alih tanah warga seluas 127 dunum di daerah Dhuhr Subuh, utara Kafr al-Dik untuk permukiman mereka.

Warga Abdel Nasser Ahmed mengatakan, “Saya terkejut beberapa hari yang lalu dengan aksi pemukim Zionis yang melibas tanah dan menaruh surat cek dan membuat pagar besi di sekitarnya. Mereka mengklaim bahwa tanah saya tersebut diklasifikasikan sebagai zona” C “dan bahwa itu adalah milik negara.

Ahmed mengkonfirmasikan bahwa ia memiliki semua dokumen yang membuktikan kepemilikannya atas tanah yang disita tersebut. Ia menekankan bahwa ia akan pergi ke semua institusi untuk memulihkan tanahnya dan menghapus cek serta pagar besi di sekeliling tanah yang ditempati pemukim Zionis di atasnya.

Sementara itu, 25 permukiman Israel mengambil alih tanah di 18 kompleks perumahan di Governorat Salfit. Baru-baru ini pemukim Zionis mengumumkan perluasan pemukiman Bruchen dan pembangunan ratusan unit pemukiman baru di atasnya. (sumber : info palestina)

Bagikan