Gaza – Sahabat Peduli Memanggil –

Pasukan penjajah Israel masih terus melakukan kejahatan genosida di Jalur Gaza selama 277 hari berturut-turut. Pasukan penjajah melancarkan puluhan serangan udara dan penembakan artileri, menggelar pembantaian warga sipil di tengah situasi kemanusiaan yang sangat buruk akibat dari serangan tersebut, pengepungan dan pengusiran lebih dari 95% populasi.

 

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa pesawat dan artileri penjajah Israel melanjutkan serangan dan pemboman dengan kekerasan – hari ini, Selasa – di berbagai bagian Jalur Gaza, menargetkan rumah-rumah, tempat berkumpulnya para pengungsi, dan jalan-jalan, menewaskan puluhan orang dan melukai sejumlah lainnya.

 

Pasukan penjajah Israel melanjutkan invasi darat mereka ke wilayah-wilayah yang luas di Rafah, di tengah pemboman udara dan artileri serta melakukan pembantaian yang mengerikan, sementara lingkaran kelaparan meluas di Jalur Gaza bagian utara dengan terus mencegah masuknya bantuan dan berkurangnya barang-barang di pasar-pasar Gaza.

 

Pesawat tempur pasukan penjajah Israel melancarkan serangan kekerasan pada tengah malam terhadap sasaran di sekitar kompleks Shifa, sebelah barat Kota Gaza, dengan gumpalan asap membubung dari tempat tersebut.

 

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa tentara penjajah Israel melepaskan anjing-anjing ke keluarga-keluarga Palestina di selatan Kota Gaza sebelum menginterogasi dan mempermalukan mereka, kemudian memaksa mereka pindah ke pusat Jalur Gaza. ( Sumber : Info Palestina )

Bagikan