Gaza – Sahabat Pedili Mermanggil –

Pasukan pendudukan Zionis terus melakukan kejahatan genosida di Jalur Gaza, selama 271 hari berturut-turut, dengan melancarkan puluhan serangan udara dan penembakan artileri, serta melakukan pembantaian terhadap warga sipil, di tengah situasi kemanusiaan yang sangat buruk akibat dari serangan tersebut. pengepungan dan pengungsian lebih dari 95% populasi.

 

Koresponden kami melaporkan bahwa pesawat dan artileri pendudukan melanjutkan serangan dan pemboman dengan kekerasan – hari ini, Rabu – di berbagai bagian Jalur Gaza, menargetkan rumah-rumah, tempat berkumpulnya para pengungsi, dan jalan-jalan, menewaskan puluhan orang yang mati syahid dan terluka.

 

Pasukan pendudukan terus melakukan invasi darat ke wilayah-wilayah besar di Rafah, sejak 7 Mei lalu, dan telah memasuki wilayah Shuja’iya untuk hari ketujuh di tengah pemboman udara dan artileri serta melakukan pembantaian yang mengerikan, sementara lingkaran kelaparan meluas di wilayah utara. Jalur Gaza dengan terus melakukan pencegahan masuknya bantuan dan menipisnya barang dari pasar.

 

Sedikitnya 4 warga gugur syahid dan 17 lainnya terluka dan mereka dibawa ke Rumah Sakit Al-Baptisti setelah beberapa serangan pendudukan terhadap orang-orang di sebelah timur Kota Gaza setelah mereka mencoba untuk kembali ke rumah mereka menyusul laporan awal yang ternyata tidak benar tentang pasukan pendudukan mundur dari lingkungan Al-Shuja’iya.

 

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa penjajah Israel sengaja memindahkan kendaraannya untuk menyesatkan warga dan mendorong mereka kembali ke daerah tersebut dengan tujuan menargetkan dan membunuh mereka.

 

Tiga orang syahid tewas akibat pemboman kendaraan pendudukan di kamp Al-Maghazi di Jalur Gaza tengah, dan mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Martir Al-Aqsa di Deir Al-Balah.

 

Dua warga menjadi martir ketika pesawat pendudukan menargetkan sekelompok warga di kamp Al-Maghazi di Jalur Gaza tengah.

 

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa artileri pendudukan telah menembaki wilayah timur laut kamp Jabalia, di sekitar bundaran Hamouda dan bukit Qalibo, sejak pagi hari.

 

Pasukan penjajah Isral menembakkan bom penerangan saat fajar hari ini di daerah Al-Fokhari, sebelah timur Khan Yunis.

 

Pasukan penjajah Israel melepaskan tembakan besar-besaran di Gaza timur, bertepatan dengan penembakan artileri yang terus berlanjut di beberapa wilayah di lingkungan Al-Shuja’iya dan sekitar Kota Tua, sebelah timur Kota Gaza.

 

Pertahanan Sipil mengumumkan bahwa kru terus mencari orang hilang di dalam bangunan yang hancur akibat pemboman Zionis di sebuah kompleks perumahan di daerah Zarqa di Kota Gaza.

 

Sedikitnya 7 warga menjadi syahid akibat pemboman penjajah Israel di alun-alun perumahan di daerah Zarqa di lingkungan Sheikh Radwan, utara Kota Gaza.

 

Pertahanan Sipil mengatakan bahwa awaknya menangani dua korban setelah pesawat penjajah Israel mengebom sebuah rumah keluarga Kurdi di proyek Beit Lahia di Jalur Gaza utara, dan memindahkan mereka ke Rumah Sakit Kamal Adwan untuk menerima perawatan.

 

Pesawat penjajah Israel melancarkan serangan udara Zionis yang kejam di lingkungan Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza.

 

Saat fajar hari ini, 5 orang gugur syahid termasuk 3 anak-anak, ketika penjajah Israel mengebom rumah keluarga Maqat di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza.

 

Setelah tengah malam, artileri pendudukan membombardir bagian utara kamp Nuseirat di Jalur Gaza tengah.  ( Sumber Info Palestina )

Bagikan