Ramallah – Sahabat Palestina Memanggil+-

Kementerian Kesehatan Palestina di Ramallah hari ini, Rabu (28/10) mengumumkan, tercatat 8 orang meninggal dan 450 orang positif virus Corona, setelah memeriksa 4.228 sampel dalam 24 jam terakhir.

Kementerian mengisyaratkan, sejumlah orang yang terinveksi tersebar di beberapa wilayah Palestina. Diantaranya, 30 orang positif di Al-Quds, 320 orang di Tepi Barat dan 100 orang di Jalur Gaza.

Kementerian menambahkan, dalam laporan harian tentang situasi epidemiologi virus Corona di Palestina, Rabu menunjukan, 7 orang yang wafat tercatat di Tepi Barat dan satu kasus di Al-Quds terjajah.

Kementerian mengatakan, 612 kasus pasien Corona sembuh kembali. Mereka terbagi dalam 71 kasus di Al-Quds, 467 kasus di Tepi Barat dan 74 kasus di Jalur Gaza.

Kementerian mengumumkan, angka kesembuhan dari virus Corona di Palestina mencapai 88,6%, angka infeksi aktif mencapai 10,6% dan angka kematian mencapai 0,8% dari seluruh pasien yang terinfeksi.

Dia mencontohkan, ada 40 pasien yang hingga hari ini masih berada di ruang perawatan intensif, termasuk 6 pasien yang masih menggunakan alat bantu pernapasan buatan.

(sumber : pip)

Bagikan