Tulkarem, Sahabat Peduli Memanggil – (Ahad 20/08/23) Pasukan Zionis menyerbu kamp Pengungsi Tulkarem di Tepi Barat, Palestina, Empat warga Palestina terluka akibat luka tembak yang di lakukan oleh Tentara Israel.
Sumber medis Palestina mengatakan bahwa salah satu korban lukanya tidak stabil, yaitu luka tembak di wajah (area hidung) dan dia dirawat di ruang operasi. Selain ada dua korban luka lain setelah kendaraan militer pendudukan Zionis Israel bertabrakan dengan sepeda motor milik sebuah perusahaan pengiriman.

Menurut sumber medis, semua korban luka dipindahkan ke Rumah Sakit Pemerintah Thabet Thabet dan Rumah Sakit Spesialis Al-Israa.

Pasukan pendudukan Zionis Israel mundur dari kamp pengungsi Tulkarem setelah menyerbu jalurnya selama sekitar dua jam tanpa disebutkan adanya penangkapan apa pun.

Sebelumnya pasukan pendudukan Zionis Israel juga melakukan penggerebekan di desa-desa Nablus dan mengakibatkan puluhan warga Palestina mengalami cedera di Beita, selatan Nablus.

Hampir setiap hari, di kota-kota di Tepi Barat terjadi serbuan pasukan pendudukan Zionis Israel, yang biasanya berakhir dengan penangkapan dan cedera sejumlah warga Palestina, dan kematian yang lain dalam banyak kasus. ( Sumber : Info Palestina )

Bagikan