Depok, (Sahabat Palestina Memanggil) – 17 Agustus adalah momen kemerdekaan bangsa Indonesia, negara yang menyatakan merdeka pada tahun 1945 tepat pada tanggal 17 Agustus.

Banyak yang merayakan momen tersebut dengan mengadakan upacara pengibaran bendera, baris berbaris dan perlombaan lainnya.

Team Sahabat Palestina Memanggil (SPM) ikut serta merayakan 17 Agustus dengan melakukan Upacara pengibaran bendera bersama ketua Yayasan, Guru dan Para Siswa Madrasah Ibtidaiyah Terpadu di  Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat,  Sabtu (17/08/2019).

Dalam momen ini, Sahabat Palestina Memanggil bersilaturahim ke ketua Yayasan MIT Nurul Iman Depok dan Para Guru yang ikut berpartisipasi atas pedulinya kepada Bangsa Palestina.

Dalam Sambutannya Ketua yayasan MIT Nurul Iman, A. Rohim Tarmizi  mengatakan, ” Alhamdulillah saat ini kita bisa merasakan perayaan Hari kemerdekaan Indonesia, Indonesia merdeka tidak luput dari jasa para pahlawan yang mengorbankan Harta dan Jiwa nya untuk terbebas dari belenggu Para penjajah Di negeri yang kita Cintai, Namun ada salah satu Negera yang sampai detik ini belum pernah merasakan kemerdekaan nya Neraga yang selalu di jajah oleh bangsa Yahudi yang menindas dan mendzolimi Saudara kita di Palestina”, katanya

Untuk itu saya mengajak Kepada semuanya untuk selalu peduli terhadap bangsa Palestina, selain adanya Masjid Al-Aqso sebagai Qiblat pertama umat islam dunia, kita juga di anjurkan untuk selalu peduli kepada sesama saudara kita disana, ujarnya.

Dan Alhamdulillah kami melakukan penggalangan dana peduli Palestina dan Terkumpul sebesar Rp 23.000.000, sambung nya

Disisi lain, Sukma Wijaya dari Sahabat Palestina Memanggil juga mengatakan, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi Dan kepedulian MIT Nurul Iman Depok yang telah berdonasi melalui Sahabat Palestina Memanggil (SPM), dan kami juga berterima kasih kepada para Donatur di seluruh Indonesia yang telah menyalurkan Donasinya kepada kami, katanya. (Team SPM)

 

 

 

 

 

 

Bagikan